BeritaKegiatan Polri

Polisi Peduli Pendidikan, Kapolres Ponorogo Beri Penghargaan Siswa SLBN Yang Berprestasi

PONOROGO – Kabar Reskrim Polri//Belasan siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Jenangan, Kabupaten Ponorogo menerima penghargaan dari Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si, Senin (28/8/2023).

Para siswa yang meski kondisi fisiknya memiliki keterbatasan itu ternyata juga mampu berprestasi diberbagai bidang, mulai akademis, olah raga hingga kesenian.

Pemberian penghargaan terasa lebih istimewa, karena bersama dengan kegiatan Upacara Bendera yang seluruh petugasnya adalah siswa SLBN Jenangan, Ponorogo.

Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan jika sekolah yang pertama kali dikunjungi adalah SLBN Jenangan.

“Disekolah ini saya tidak bisa berkata kata, karena bapak ibu guru sangat tulus dan iklas mengajar di SLBN Jenangan ini,”kata AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko juga mengaku bangga dengan sekolah ini, walau ada keterbatasan namun semangatnya luar biasa dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

“Semua ada hikmahnya. Saya yakin bapak ibu guru senantiasa mampu mengajar disini dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan pertolongan dan perlindungan,”ungkap AKBP Wimboko.

Kapolres Ponorogo juga salut atas kinerja para guru dan wali murid. Ia menyebut bahwa mengajar di SLB itu tidaklah mudah.

“Ini pekerjaan yang tidak mudah. Tidak semua orang mampu melakukannya. Itu luar biasa,”kata AKBP Wimboko.

Sebagai wujud kepedulian Polri yang senantiasa hadir di Tengah Masyarakat, Kapolres Ponorogo juga memberikan tali asih kepada Kepala SLBN Jenangan.

“Semoga tali asih ini menjadikan motivasi bagi Bapak dan ibu Guru serta siswa – siswi di SLB Jenangan untuk tetap semangat menjalankan proses belajar mengajar,”pungkas Kapolres Ponorogo. (*)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button