BeritaKegiatan Polri

Sambut Latja Siswa SIP, Kapolresta Palangka Raya Sampaikan Sejumlah Arahan dan Pesan

Palangka Raya – Kabar Reskrim Polri // Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. beserta jajaran menyambut kedatangan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 52 Tahun 2023 pada markas komandonya

Penyambutan tersebut digelar pada ruang lobi gedung utama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan kapolsek jajaran, Senin (28/8/2023) pagi.

Dalam penyambutan tersebut, Kapolresta berkesempatan untuk menyampaikan sejumlah arahan dan pesan kepada 22 orang Siswa SIP yang akan melaksanakan kegiatan latihan kerja (latja) pada polsek-polsek jajaran Polresta Palangka Raya.

“Selamat datang kepada Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023 di Mapolresta Palangka Raya, kita tentunya dengan senang hati menerima kegiatan latja yang akan rekan-rekan sekalian laksanakan pada polsek-polsek jajaran,” tuturnya.

Selanjutnya, Kombes Pol. Budi Santosa pun menyampaikan pesannya kepada para siswa SIP khususnya terkait beberapa hal yang perlu diperhatikan selama melaksanakan kegiatan latja pada jajarannya.

“Kita berharap agar rekan-rekan sekalian dapat melaksanakan kegiatan latja dengan sebaik mungkin dan hindari melakukan hal-hal yang mengakibatkan terjadinya pelanggaran, diantaranya yakni dengan mematuhi aturan yang berlaku,” ucapnya.

“Jangan sampai akibat lalai dan ceroboh, perbuatan saat bertugas maupun keseharian yang tidak berkenan di hadapan publik akhirnya memberikan dampak buruk bagi nama baik dan citra institusi Polri maupun kesatuan masing-masing,” lanjutnya.

“Sebab tingkah dan perilaku sebagai anggota Polri tentunya akan selalu dipantau, sebab masyarakat memgharapkan kita dapat menjadi sosok yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani serta menjadi teladan dalam hal-hal baik,” pungkasnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button