BeritaUmum

Kota Palangka Raya, Dipenuhi Jemaah Tabligh Akbar Habib Umar bin Hafidz.

PALANGKA RAYA – Kabar Reskrim Polri// Stadion Tuah Pahoe, Jalan Cilik Riwut km. 4.5 Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, dipenuhi jemaah tabligh akbar Habib Umar bin Hafidz.

Arus lalu lintas di sepanjang jalan menuju stadion mulai dipenuhi jemaah dan tabligh akbar. Meski jadwal acara dimulai pukul 12.30 WIB

Tepian jalan juga dipenuhi oleh para pedagang kaki lima. Tampak puluhan petugas kepolisian juga sudah berjaga di area stadion.

Hari ini, ulama besar asal Kota Tarim, Yaman Al Habib Umar bin Hafidz akan mengisi tabligh akbar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Kehadiran Habib Umar ini disambut oleh warga Kalteng dan Kalsel. Bahkan banyak masjid menyediakan rest area dan makan gratis sejak hari ini, Selasa (22/8) hingga Rabu (23/8).

Antara lain Masjid Kubah Hijau Al Abrar, Masjid Raya Darussalam, dan Masjid Darurrahmah membuka rest area dan makan gratis bagi para jemaah.

Tabligh Akbar bersama Habib Umar akan digelar pada Rabu, 6 Shafar 1445 H/ 23 Agustus 2023 M di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalteng pukul 12.30 WIB.

Dalam susunan acara yang beredar, tabligh akbar dimulai dengan salat dzuhur berjamaah. Habib Umar dijadwalkan mengisi tabligh akbar usai salat ashar berjamaah.

(Subianto)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button