BeritaUmum

Tampil Memukau, Drumband Widya Gita Nada SMPN 4 Lumajang Meraih Juara Pertama di Kejurkab PDBI

Lumajang – Kabar Reskrim Polri//Drumband Widya Gita Nada SMP Negeri 4 Lumajang berhasil meraih juara pertama di lomba Parade dan drum major dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Pemenang lomba diumumkan di grup WhatsApp peserta kurang lebih jam 1 dini hari, Minggu (20/08/2023). Drumband Widya Gita Nada berhasil menyisihkan 36 peserta lainnya dari berbagai sekolah di Kabupaten Lumajang.

Dalam lomba Parade, Drumband Widya Gita Nada menampilkan koreografi yang bertemakan perjuangan kemerdekaan Indonesia. Koreografi tersebut menggambarkan perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu, dalam lomba Drum Major, Drumband Widya Gita Nada menampilkan penampilan yang memukau dengan permainan alat musik drum dan marching band yang apik.

Kepala SMP Negeri 4 Lumajang, Mamik Setyawati, M.Pd., mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Drumband Widya Gita Nada. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Drumband Widya Gita Nada. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan latihan yang disiplin dari para siswa,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan pembina Drumband Widya Gita Nada yang telah membimbing para siswa hingga meraih prestasi tersebut.

Drumband Widya Gita Nada merupakan salah satu drumband yang berprestasi di Kabupaten Lumajang. Dalam beberapa tahun terakhir, Drumband Widya Gita Nada selalu meraih prestasi di berbagai kejuaraan drumband.

( fz )

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button