BeritaKriminal

Kurang Dari 24 Jam, Satreskrim Polresta Banyuwangi Amankan Tiga Pelaku Pencurian Ditempat Berbeda Penulis Setyo Bakti

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri//Unit Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Banyuwangi, berhasil mengungkap tiga perkara tindak pencurian di tiga tempat berbeda dalam waktu yang singkat.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kasatreskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja, membenarkan telah mengamankan tiga pelaku tindak pencurian di tiga tempat berbeda.

“Ketiganya adalah PS (30) warga Kecamatan Banyuwangi, ZR (48) warga Kecamatan Wongsorejo dan IS (31) warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi,” katanya.

Agus menjelaskan, para pelaku yang berhasil diamankan memiliki kesamaan modus operasi. Penangkapan, setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan para pelaku, tim melakukan pengumpulan bahan keterangan untuk mengkonfirmasi keberadaan ketiga pelaku.

“Saat diamankan ketiganya mengakui perbuatan, kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Dari para pelaku, lanjut Agus, berhasil mengamankan barang bukti Handphone. Dari tangan pelaku PS diamankan HP Samsung Galaxy A20s, warna hitam dari pelaku ZR diamankan HP Iphone XR, warna Kuning dan dari tangan IS diamankan HP Oppo Reno 4 warna biru.

“Semua pelaku saat ini diamankan di Polresta Banyuwangi, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.***.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button