BeritaKegiatan Polri

Awali Tugas Kapolres Tulungagung Beri Surprise di Hari Ultah Bupati

TULUNGAGUNG – Kabar Reskrim Polri//Kapolres Tulungagung yang baru, AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres dan PJU Polres Tulungagung memberikan kejutan di hari ulang tahun (ultah) Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM yang saat ini genap berusia 70 Tahun.

Dengan membawa kue ultah dan tumpeng langsung memasuki Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso yang membuat kaget Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Selasa (08/08/2023).

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo yang sebelumnya tidak menyangka akan kedatangan tamu merasa terkejut dengan kehadiran rombongan Kapolres Tulungagung yang baru sepekan menjabat itu.

“Saya sempat kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, namun saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Bapak Kapolres dan rekan – rekan Polres Tulungagung yang telah memberikan Surprise di hari ulang tahun saya ke – 70”, ungkap Maryoto.

Dirinya merasa bersyukur karena mendapat kejutan, hal ini menandakan bahwa hubungan kemitraan antara Polres Tulungagung berjalan baik dalam menciptakan kondisi masyarakat Kabupaten Tulungagung yang aman dan damai.

Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi menuturkan hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga hubungan yang baik dengan Bupati selaku mitra dalam melaksanakan tugas.

“Semoga dengan kejutan yang diberikan menambah keakraban diantara Polres Tulungagung dan Pemerintah Daerah, tentu dengan ucapan selamat ulang tahun semoga Bapak Bupati Tulungagung selalu dalam lindungan Tuhan YME, panjang umur dan sehat selalu”, ujar AKBP Teuku Arsya yang sebelumnya sebagai Kapolres Probolinggo itu. (*)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button