BeritaKegiatan Polri

Satlantas Polresta Banyuwangi Bhakti Sosial Bagikan Air Bersih di Kecamatan Wongsorejo

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri//Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi, melakukan kegiatan bhakti sosial membagikan air bersih sebanyak 20 truk tanki berisikan 7500 liter kepada masyarakat Kecamatan Wongsorejo, di antaranya:

1.Dusun Krajan, Desa Bangsring
2.Dusun Krajan, Desa Bangsring
3.Dusun Karangrejo selatan, Desa Wongsorejo
4.Dusun Karang Baru, Desa Alasbuluh
5.Dusun Marlang, Desa Watukebo.

Selain itu,Satlantas juga memberikan pemahaman tentang aturan berlalu lintas serta imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi undang-undang yang berlaku.

Kompol Randy Asdar,S.kom.,S.I.K Kasat Lantas Banyuwangi melalui Wakasat Lantas Banyuwangi Iptu Sugianto mengaku empati melihat kondisi warga sekitar yang alami kekurangan dan kesulitan air bersih. Kamis (03/08)

Dalam kegiatan bhakti sosial membagikan air bersih, dihadiri oleh Kapolsek Wongsorejo Akp Darso, Wakasat Lantas Iptu Sugianto,Kanit Gakum Iptu Dwi,Kasubnit Regident Ipda Yogie Indra Yafie

“Apa yang kami lakukan ini belum seberapa, namun berharap memiliki manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih,” ungkapnya.

Menurut Sugianto, bahwa kegiatan bhakti sosial ini selain membagikan air bersih, pihaknya juga membagikan puluhan ember kepada warga sebagai wadah untuk mengambil air. “Giat bhakti sosial ini juga, salah satu inovasi Satlantas Polresta Banyuwangi.”Katanya.

Dilain sisi, Kasubnit Regident Ipda Yogie Indra Yafie, mengatakan semoga air bersih ini bisa membantu masyarakat Kecamatan Wongsorejo, semoga bisa bermanfaat

Sementara itu, masyarakat kecamatan Wongsorejo sangat berterimakasih dan merasa sangat senang dan bahagia dengan bantuan air bersih dari Satlantas Polresta Banyuwangi karena bisa membantu masyarakat yang susah mendapatkan Air bersih.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button