BeritaUmum

CKPP Banyuwangi Aspal Jalan Ruas Ibrahimi-Maron Kecamatan Genteng Telah Selesai, Pengendara Puas dengan Perbaikan

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri// Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (PUCKPP) Kabupaten Banyuwangi merampungkan proyek pemeliharaan jalan pada ruas Ibrahimi-Maron Kecamatan Genteng. Proyek ini menggunakan konstruksi hotmix dengan panjang total mencapai 1.569 meter dan lebar jalan berkisar antara 6 hingga 10 meter.

Sebagai bagian dari upaya pemeliharaan infrastruktur publik, perbaikan jalan ini telah membawa manfaat signifikan bagi para pengguna jalan, khususnya para pengendara roda dua. Sebelumnya, ruas jalan ini mengalami beberapa titik berlobang yang mengganggu kelancaran lalu lintas dan mengancam keselamatan para pengguna jalan.

Menurut Ridwan, salah seorang pengendara yang sering melintasi ruas jalan tersebut, kondisi sebelum diperbaiki sangat menyulitkan para pengendara, terutama pengendara sepeda motor.

“Kami sering mengalami gangguan karena harus menghindari lubang di jalan. Selain itu, ada risiko besar untuk terjadi kecelakaan jika tidak hati-hati,” ujarnya.

Namun, setelah penyelesaian proyek pemeliharaan jalan ini, Ridwan dan para pengguna jalan lainnya merasa puas dengan hasilnya.

“Alhamdulillah, sekarang jalan sudah diperbaiki dengan baik dan terlihat lebih rapi. Tidak ada lagi lubang berbahaya yang mengancam keselamatan kita,” tambahnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button