BeritaKegiatan Polri

Polsek Kuta Bersama Inkait Rapat Koordinasi Kegiatan Sidak Terpadu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kuta – Kabar Reskrim Polri//Upaya meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas diwilayah hukum, perlu adanya upaya nyata dan terpadu antar instansi terkait.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dengan diwakilkan Pawas Iptu I Nyoman Wina, S.H., bersama Instansi Terkait, melaksanakan Rapat Koordinasi Gabungan Dalam Rangka Sidak Terpadu Antisipasi Kamtibmas yang diselenggarakan oleh LPM, bertempat di ruang rapat Kelurahan Kuta, jalan Raya Kuta, Badung, Sabtu (22/07/2023) sore.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut,
1. Perwakilan dari Dishub Kabupaten Badung.
2. Panit 1 Unit Lantas Polsek Kuta.
3. Danru Satpol PP BKO Kecamatan Kuta.
4. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta.
5. Lurah Kuta.
6. Ketua LPM Kelurahan Kuta.
7. Perwakilan Desa Adat Kuta.

Selesai Rakor, dilanjutkan dengan Apel Gabungan Inkait dengan kekuatan sebanyak 40 personil.
Adapun yang menjadi sasaran adalah kendaraan bermotor parkir dibadan jalan, pedagang yang berjualan di badan jalan dan pengusaha rental sepeda motor yang menggunakan badan jalan, dengan lokasi sidak kawasan jalan Kartika Plasa, jalan Pantai dari simpang Bemo Corner lanjut Popies II Kuta.

Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa, pelaksanaan kegiatan Sidak Terpadu diwilayah Kelurahan Kuta, perlu dilakukan dalam upaya menekan atau meminimalisir adanya gangguan kamtibmas yang sangat berdampak pada situasi secara keseluruhan diwilayah hukum Polsek Kuta. (kt.33).

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button