BeritaKegiatan Polri

Gelar Jumat Curhat, Kapolsubsektor Jekan Raya Apresiasi TSAK Bukit Tunggal

PALANGKA RAYA – Kabar Reskrim Polri//Sebagai salah satu upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang konsudif serta sarana komunikasi dan menjalin kemitraan dengan warganya, Polsubsektor Jekan Raya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kembali mengelar kegiatan Jum’at Curhat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Basara Kantor Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan raya Kota Palangka Raya, Jum’at (14/7/2023) mulai pukul 08.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Jekan Raya Ipda Tri Marsono bersama anggota.

Dalam pelaksanaannya Ipda Tri Marsono yang berdialog bersama anggota TSAK (Tim Serbu Api Kelurahan) Bukit Tunggal mengucapkan banyak banyak terimakasih atas peran aktif dalam kegiatan dan penanganan Karhutla yang terjadi di Wilayah Kelurahan Bukit Tunggal.

“Kami juga mengapresiasi setiap kegiatan TASK yang selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam penangganan Karhutla juga berperan aktif memberikan edukasi ke masyarakat dengan membagikan Maklumat Kapolresta Palangka Raya terkait Karhutla kepada masyarakat,” beber Tri Marsono.

Ipda Tri Marosno juga menyampaikan agar jangan ragu untuk menghubungi anggota Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor Jekan Raya apabila mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana yang terjadi di lingkungan sekitar. (UNTUNG.T)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button