BeritaKegiatan Polri

Viral Postingan Video Peristiwa Perampokan, Ini Penjelasan Kapolresta Denpasar

Denpasar – Kabar Reskrim Polri//Sat Reskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Kuta langsung bergerak ke salah satu Supermarket di kawasan Jalan By Pass Sunsetroad Kuta,Badung setelah adanya postingan video peristiwa perampokan supermarket di salah satu akun berita media sosial FB, Postingan ini diunggah pada Selasa (11/7/23) oleh akun tersebut sehingga menimbulkan banyak komentar negatif dari masyarakat.

Petugas Kepolisian Langsung melakukan pengecekan ke Lokasi yang disebutkan dalam postingan memastikan peristiwa tersebut dan setelah dilakukan konfirmasi menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si. jajaran reskrim bertindak cepat memastikan peristiwa tersebut, “Anggota sudah melakukan pengecekan dilapangan dan dapat kami pastikan tidak benar (hoax) terkait peristiwa kriminal tersebut,” Ungkapnya.

Dijelaskan Kapolresta petugas yang dipimpin langsung Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., mendatangi lokasi dan meminta keterangan dari salah satu petugas keamanan/security supermarket bernama Supriyadi (24) dan setelah mengecek Video tersebut dapat dipastikan peristiwa tersebut tidak terjadi di Supermarket Grand Lucky Sunset Road Kuta.

“Dari hasil Monitoring di lokasi kegiatan Operasional Supermarket berjalan normal dan sudah buka seperti bias pembeli sudah berdatangan dan tidak ada hal-hal yang menonjol,” tambah Kombes Bambang.

Saat ini postingan video tersebut telah dihapus oleh pemilik akun dan Kapolresta Denpasar juga meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memanfaatkan media sosial dan lakukan konfirmasi sebelum posting terhadap suatu peristiwa agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Menyinggung terkait pengamanan dikawasan pariwisata yang ada di daerah Hukum Polresta Denpaasar, Kombes Bambang mengatakan pihaknya bersama jajaran Polsek mengedepankan kegiatan patroli dikawasan wisata dan rawan kejahatan dengan bersinergi bersama dengan petugas keamanan swakarsa seperti Pecalang, Bakamda dan petugas keamanan lainya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button