BeritaKegiatan Polri

Polresta Palangka Raya Terima Asistensi Penyerapan Anggaran Rorena Polda Kalteng

PALANGĶ RAYA – Kabar Reskrim Polri//Kepolisian Resor Kota Palangka Raya menerima kegiatan asistensi yang dilaksanakan oleh Biro Perencanaan dan Anggaran (Rorena) Polda Kalteng pada kesatuannya, Kamis (6/7/2023) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Rupattama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Kabagdalprogar Rorena Polda Kalteng dan Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.

“Pada hari ini Polresta Palangka Raya menerima kegiatan Asistensi terkait Penyerapan Anggaran Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Rorena Polda Kalteng, serta turut dihadiri oleh perwakilan dari polsek-polsek jajaran,” ungkap Wakapolresta.

Asistensi dan Evaluasi pun dilakukan oleh tim tersebut kepada Polresta Palangka Raya dan polsek jajarannya, terutama terkait pelaksanaan dan penyerapan anggaran pada Tahun 2023 yang pada saat ini telah memasuki periode triwulan ketiga.

“Tentunya kami akan siap untuk menerima hasil dari asistensi yang dilakukan oleh Tim Birorena Polda Kalteng ini, yang akan menjadi bekal bagi Polresta Palangka Raya untuk terus berkembang dan mewujudkan Polri Presisi,” tegas AKBP Andiyatna.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar demi mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas kepolisian yang kami emban, baik itu tugas operasional di lapangan, administrasi hingga pelayanan masyarakat,” pungkasnya.(UNTUNG.T)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button