BeritaUmumUncategorized

Saat Menjalani Pendidikan di AKPOL 1986, Komjen Agus Andrianto Sudah Ditinggalkan Ibunda Tercinta, Ini Kata Agus Flores

Jakarta – Kabar Reskrim Polri//Atas kecintaan Ketua PW-FRN Agus Flores kepada Komjen Pol. Agus Andrianto mantan Kabareskrim Polri, Agus Flores sampai mencari tau perjalanannya karir Jenderal Polisi Bintang Tiga ini.

Alhasil berdasarkan informasi dari berbagai sumber diketahui bahwa Komjen Pol. Agus Andrianto yang saat ini menjabat Waka Polri, saat Menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian pada tahun 1986, sudah ditinggalkan Ibunda tercinta menghadap Allah SWT.

“Ibunda Komjen Pol. Agus meninggal dunia saat dirinya masih tingkat satu di Akademi Kepolisian (AKPOL), ” ucap Agus Flores.

Komjen Pol. Agus Andrianto merupakan anak yang sangat patuh kepada kedua orang tuanya. Bahkan beliau suka membantu Ibunya memasak di dapur, dan membantu Bapaknya untuk mencuci.

“Sangat berkesan beliau sangat rajin membantu orang tua dan ibadah. Beliau juga pintar menyambal. Beliau juga sangat fasih dalam memarut kelapa untuk dibuat santan, “sambung Agus Flores mengutip informasi dari berbagai sumber.

Dalam menempuh dunia pendidikan, beliau berjalan dengan mulus. Mulai dari SD Tempelan, SMPN 1 Blora serta mendaftar di AKPOL dan langsung diterima.

Tepatnya tahun 1986 Ibu Sri Sudaryati Ibundan Komjen Pol. Agus Andrianto meninggal dunia. Kemudian Ayahnda Sukarsono meninggal pada tahun 2014 silam.

Menurut Agus Flores, dari perjalanan karir Komjen Pol. Agus Andrianto ini dapat menjadi panutan buat kita. Beliau benar-benar seorang polisi sejati dan tanpa neko-neko. Kepribadiannya yang santun dan agamis merupakan salah satu kunci kesuksesan beliau.

Ada satu hal yang belum tercapai dalam diri Komjen Agus Andrianto, yaitu belum bisa membahagiakan Ibunda, dikarenakan lebih dulu pergi meninggalkan untuk selama lamanya. Namun demikian, setiap ada kesempatan melakukan ziarah ke makam kedua orang tuanya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button