BeritaKegiatan Polri

Kapolresta Banyuwangi Menggelar Bhakti Sosial Religi dan Doa Bersama di Makam Kyai Saleh Desa Lateng

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri//Dalam Rangka Hari Raya HUT Bhayangkara yang ke 77 Polresta Banyuwangi Menggelar Bhakti Sosial Religi dan Doa Bersama di Makam Kyai Saleh di Desa Lateng. Senin (26/06).

Dalam Bhakti Sosial Religi dan Doa Bersama di Makam Kyai Saleh di Desa Lateng di hadiri Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK, Waka Polresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Darmawan, PJU Polresta Banyuwangi, beserta beberapa anggota, bhabinsa lateng, pemuda ansor, fatayat, keluarga besar masjid dan makam kyai saleh.

Bhakti Sosial Religi dan Doa Bersama di Makam Kyai Saleh Desa Lateng di mulai Pukul 09.00 Wib sampai dengan Pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan Kombes Pol Deddy Foury Millewa, melakukan penaburan bunga di makam Kyai Saleh dengan di dampingi PJU Polresta Banyuwangi.

Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa solidaritas kerukunan beragama di Banyuwangi,”ungkapnya.

Sudah sepantasnya kita jaga bersama agar Banyuwangi selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu dari Pengurus Masjid dan Makan Kyai Saleh, mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polresta Banyuwangi, yang sudah peduli dengan melakukan bhakti sosial religi dan doa bersama di Makam Kyai Saleh Desa Lateng,”pungkasnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button