BeritaKegiatan Polri

Peduli Kebersihan, Polres Sorong Gelar Baksos di Rumah Ibadah

Sorong Papua barat Daya – Kabar Reskrim Polri //Sambut HUT Bhayangkara ke 77,polres sorong gelar rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan tema,*”Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju”* ini merupakan salah satu wujud kepedulian polres Sorong dalam rangka ikut serta menjaga kebersihan dengan bergotong royong bersama dan bersih-bersih di rumah Ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Sorong,(25/06/23)

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 nanti.

Selanjutnya Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru SH ,S.IK, MH,yang di wakili Kompol Emmy Finitiruma(Waka polres Sorong) mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 dan kami dari polres Sorong menurunkan seluruh Kasat beserta Kanit dan personil dari polres sorong provinsi Papua barat.

Adapun sasaran rangkaian kegiatan baksos dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-77 ini adalah Rumah Ibadah Mesjid dan rumah ibadah Gereja yang ada di wilayah hukum Polres sorong

“Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan baksos ini bertempat di Mesjid Baiturahman Jalan Nangka aimas dan Gereja GBI Rumah Doa Aimas di jln Osok serta Gereja GPDI Eklesia Aimas di jln klamono kilo meter 19 kelurahan Aimas kabupaten Sorong Papua barat daya.

Pelaksanaan baksos menyambut peringatan Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini terlihat kekompakan dan keharmonisan antara anggota Polri selalu semangat dan saling bahu membahu untuk membersihkan rumah ibadah baik Rumah Ibadah Mesjid dan Rumah Ibadah Gereja.

Selanjutnya Kompol Emmy Finitiruma mewakili Kapolres Sorong juga menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini dalam rangka untuk menyambut Hut Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 nanti.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, kami dari Polres sorong melaksanakan kegiatan baksos sebagai upaya guna menjaga kebhinekaan dan kerukunan antar umat beragama di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polres sorong”.

Lanjut Wakapolres sorong, kegiatan baksos ini sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk tetap selalu menjaga Siskamtibmas yang aman dan Kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan baksos ini sebagai upaya peningkatan silaturahmi yang sudah terbangun sebelumnya dengan pengurus Mesjid dan pengurus Gereja beserta masyarakat sekitarnya”.

Dengan giat baksos ini,kami mewakili Kapolres Sorong mengajak supaya masyarakat bersama Polri selalu bergandeng tangan untuk menjaga Siskamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Sorong,”tuturnya”.

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button