BeritaKegiatan Polri

Acara Kenal Pamit Pejabat, Kapolresta Palangka Raya Sampaikan Ini

Palangka Raya – Kabar Reskrim Polri//Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar acara kenal pamit Pejabat dilingkungan Polresta Palangka Raya yang digelar di Lobby Mapolresta, Kamis (15/6/2023) pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H. dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dan normal dalam Institusi Polri sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan karir personel.

”Tinggal bagaimana kita menyikapi sehingga apapun tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” terang Kombes Pol Budi Santosa diawal acara tersebut.

Kapolresta melanjutkan,”buat pejabat yang lama, kami mengucapakan terimakasih banyak atas dedikasi dan kinerja selama ini dan untuk pejabat yang baru segera berkarya, lakukan hal hal positif untuk membawa kebaikan dan kemajuan Institusi Polri, segera sesuaikan diri dilingkungan kerja masing-masing,”ujar Kombes Pol Budi.

Dalam kesempatan itu dua Pejabat yang baru yakni Kasat Res Narkoba AKP Aji Suseno, S.H. dan Kapolsek Rakumpit Ipda Joko Susilo menyampaikan salam perkenalan serta kesan dan pesan dari pejabat lama kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Pejabat lama serta sesi foto bersama.” (Subianto)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button