BeritaKegiatan Polri

Kapolda Kalbar Berikan Reward Kepada Personil Brimob Kalbar

Pontianak Kalbar – Kabar Reskrim Polri//Kapolda Kalbar berikan penghargaan kepada personel Polda Kalbar yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi pada saat pelaksanaan uji kesemaptaan jasmani berkala. Selasa (16/05/23).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. berikan penghargaan kepada personel Polda Kalbar yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dimasing-masing golongan pada saat pelaksanaan uji kesemaptaan jasmani berkala I T.A 2023 Polda Kalbar.

Pemberian penghargaan ini dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel Polda Kalbar agar kedepannya mereka bisa bersaing untuk mendapatkan nilai terbaik pada saat pelaksanaan uji kesemaptaan jasmani selanjutnya.

Salah satu personel Polda Kalbar yang berhasil meraih nilai tertinggi pada saat pelaksanaan uji kesemaptaan jasmani adalah Bharada Yoki Juliandi yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar.

Bharada Yoki Juliandi ini sendiri berhasil meraih nilai tertinggi yaitu 93,25 di uji kesemaptaan jasmani untuk kategori golongan I.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dilapanan Jananuraga Mapolda Kalbar pada saat pelaksanaan apel pagi. Pada arahan apel pagi Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Kalbar untuk selalu menjaga kesehatan diri pribadi mereka masing-masing dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi serta melakukan olahraga mandiri dikeseharian mereka. Kedua beliau mengingatkan kepada personel Polda Kalbar untuk selalu menjaga sikap tampang mereka dan yang terakhir beliau juga meminta kepada personel untuk tetap bersyukur dan selalu jaga nama baik Polri dalam bertugas dilapangan dan untuk personel yang baru saja mendapatkan penghargaan beliau juga meminta untuk tidak berpuas diri dan terus berlatih agar kedepannya para personel tersebut bisa melewati apa yang telah mereka dapatkan sekarang.

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button