BeritaUmum

LPRI kabupaten Kota Pasuruan gelar Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi

Kabar Reskrim Polri//Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) DPW Jawa Timur menggelar halal bihalal 1444H Sabtu 13/05/2023 bertempat di Caffe Iki kopi Tosari Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan ini wakil ketua DPD LPRI Jatim yang mewakili Ketua DPD yang tidak bisa mengikuti acara tersebut karena tugas ke DPP, semua perwakilan DPC se Jawa Timur hadir dalam acara halal bihalal.

Dalam kegiatan halal bihalal dimanfaatkan juga pembahasan rapat kerja dengan seluruh jajaran DPD maupun DPC terkait pembahasan untuk kemajuan LPRI ke depan.

Arahan wakil ketua DPD menekankan persatuan antar anggota serta kekompakan merupakan ujung tombak/ kunci kesuksesan sebuah organisasi, lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia LPRI merupakan lembaga pengawasan semua lini yang merupakan kebanggaan kita semua, mari kita sukseskan serta kembangkan LPRI di semua DPC,” Tegas Maksum wakil ketua DPD.

Usulan dari DPC terkait pembahasan penyelesaian serta mendapatkan solusi untuk menyelesaikan semua permasalahan di setiap wilayah DPC, berbagai temuan di daerah terlihat semakin banyak yang perlu dilakukan suatu penyelesaian dengan mengutamakan mediasi terlihat sangatlah antusias peserta yang ikut dalam kegiatan rapat serta halal bilahalal.

Sampai dengan acara demi acara selesai terlaksana dengan lancar dan untuk kedepan akan dilaksanakan di setiap daerah DPC masing masing secara bergantian, Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia LPRI terlihat sangatlah rapi baik management maupun personil yang betul betul mumpuni di bidang masing masing.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button