BeritaKegiatan Polri

Dengan Puluhan Sepeda Motor, Kapolres Batu Bara Geruduk Mako Yonif 126 Kala Cakti. Ada Apa?

Batu Bara – Kabar Reskrim Polri// Jumat pagi, sekitar pukul 10.00 waktu setempat, tampak pergerakan yang tak biasa sempat di tunjukkan oleh puluhan personil Polres Batu Bara di lokasi parkiran Singapore Land, Sei Balai Batu Bara.

Jumat/5/5/23.

Diketahui sebelumnya, personil Polres Batu Bara tersebut telah bersiap dari Mapolres Batu Bara pada pagi hari dengan mengendarai puluhan Sepeda Motor milik pribadi maupun inventaris dinas Polres Batu Bara.

Dipimpin Kapolres, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., selanjutnya puluhan personil Polres Batu Bara bergerak menuju Mako Yonif 126 dan “menggeruduk” markas tersebut, sempat terlihat juga beberapa personil 126 ikut bersama rombongan Kapolres Batu Bara.

Sehingga tibalah di lokasi, Kapolres beserta jajaran nya menerobos masuk di Gedung Serbaguna dan pada saat bersamaan juga dilangsungkan Pidato Hari Jadi Mako Yonif 126 Kala Cakti yang ke 61 Tahun, oleh Danyonif 126 KC Letkol Inf. Fernando Batu Bara.

Serentak Danyon 126 kaget dan menghentikan pidato di hadapan para undangan, kemudian berjalan keluar melihat apa yang terjadi.

Setibanya diluar, Danyonif 126 KC melihat Kapolres Batu Bara dan jajaran nya telah turun dari sepeda motor masing masing dengan membawa Kue Tart dan Tumpeng sebagai tanda syukur atas hari jadi Mako Yonif 126 Kala Cakti, sontak kedua pimpinan satuan TNI Polri di wilayah Kabupaten Batu Bara ini saling lempar tawa dan berpelukan, menandakan bahwa sinergi yang terjalin antara TNI Polri dan Instansi terkait di wilayah Kabupaten Batu Bara ini sangat baik, dan tidak perlu diragukan lagi Integritasnya.

“Selamat Ulang Tahun Yonif 126 Kala Cakti kebanggaan kita semua, semoga semakin tangguh, Berani dan Percaya Diri pak Danyon” ujar Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K.

“Sumpah kaget saya pak Kapolres, asli kita semua di Prank oleh Bapak Kapolres Batu Bara” ujar Letkol Inf. Fernando Batu Bara di sambut tepuk tangan para tamu dan undangan yang hadir.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button