BeritaKegiatan Polri

Ops Ketupat Semeru 2023 Usai, Kapolres Gresik Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak

GRESIK  – Kabar Reskrim Polri//Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H berakhir pada dini hari pukul 24.00 WIB.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak dalam melaksanakan operasi ketupat selama 14 hari, terhitung sejak 18 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023.

Polres Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder sudah membantu Operasi Ketupat Semeru 2023 berjalan lancar dan kondusif

“Dengan berakhirnya Ops ketupat hari ini pukul 24.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Alhamdulilah berkat kerja keras bersama mudik tahun ini lancar dan aman serta nyaman,” ucap AKBP, Selasa (2-5-2023).

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas di luar instansi Polri serta kepada pemudik yang telah menaati aturan berlalu lintas selama diperjalanan. Arus mudik maupun arus balik berjalan aman dan lancar.

Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung lancarnya operasi ini.

“Khususnya kepada seluruh anggota TNI-Polri masyarakat,dan mitra kerja yang membuka jalur komunikasi dan koordinasi sehingga terbuka terselenggaranya pengamanan Lebaran 2023 dengan baik,” ujarnya. (*)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button