BeritaKegiatan Polri

Kapolda Jatim Kunjungi Posyan di Probolinggo Raya, Beri Motivasi Petugas Ops Ketupat Semeru 2023

PROBOLINGGO – Kabar Reskrim Polri // Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H. beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan ( Pospam) dan Pos Pelayanan ( Posyan) Operasi Ketupat Semeru 2023 yang ada di Probolinggo Raya, Senin (24/4).

Untuk Posyan yang disinggahi oleh Kapolda Jatim bersama rombongan setelah melakukan peninjauan di beberapa Pospam lainnya, adalah Posyan Leces Polres Probolinggo dan Posyan depan Kodim 0820 Kota Probolinggo.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto mengungkapkan bahwa kedua pos pelayanan di Probolinggo ini memiliki kelengkapan sarana maupun pra sarana yang dapat dinikmati oleh pemudik secara gratis.

“Untuk kelengkapan Pos Pelayanan Leces ini sangat bagus ada tempat buat istirahat, ada posko kesehatan, ada juga bengkel dan tambal ban untuk kendaraan para pemudik,” kata Irjen Toni di sela – sela kunjungannya.

Lebih lanjut Kapolda Jatim Irjen Toni menambahkan bahwa puncak arus balik mudik lebaran Idul Fitri 2023 diprediksi akan terjadi pada Selasa (25/4/2023).

“Kami sudah mensiagakan personel dari Polres Probolinggo maupun Polres Probolinggo Kota untuk mengantisipasi kepadatan volume kendaraan,”pungkas Kapolda Jatim didampingi Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim juga memotivasi dan semangat dengan memberikan bingkisan kepada petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2023. (*)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button