BeritaKegiatan Polri

Polresta Pekanbaru Pantau Arus Mudik dan Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Selama Pelaksanaan Mudik Lebaran 1444 H/ 2023 M

PEKANBARU – Kabar Reskrim Polri// Pada hari Senin tanggal 24 April 2023 sekira pukul 12:45 Wib, Poksek SKP melaksanakan giat Pengawasan serta Pengamanan keberangkatan dan kedatangan Kapal / Speed di pelabuhan Sei Duku.

Kegiatan ini adalah termasuk dalam Operasi ketupat Lancang kuning 2023 dalam rangka memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama pelaksanaan arus mudik lebaran 1444 H/ 2023 M.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri R.P. Siagian SIK, MH mengatakan telah memerintahkan Kapolsek jajaran agar Menempatkan Personil di Area tempat Perlintasan Arus Mudik Lebaran 1444 H/ 2023 M, Untuk Memberikan rasa aman bagi masyarakat pekanbaru yang melaksanakan Mudik, baik yang akan berangkat Maupun yang akan Kembali.

Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolsek SKP Akp Sardianto, S.E, dengan Kapos Yan Pelabuhan Sei Duku Ipda Indra, dengan kekuatan personil sebanyak 15 Personil.

Hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah Terciptanya rasa aman dan tentram bagi masyarakat yang datang dan pergi selama pelaksaan arus mudik lebaran 1444 H/ 2023 M, Meminimalkan Kemungkinan terjadinya Kejahatan C3 ( Curat, Curas, dan Curanmor ), dan pada titik rawan terjadinya kejahatan lainnya.

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button