BeritaKegiatan Polri

Mendekati Hari Raya Idhul Fitri 1444/H Polres Raja Ampat Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Waisai Papua Barat Daya – Kabar Reskrim Polri //Mendekati hari raya Idhul Fitri 1444/H,sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,maka personel Kepolisian Resor (Polres) raja ampat kembali menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di kompleks pertanian kelurahan Waisai distrik kota Waisai kabupaten raja ampat provinsi Papua barat daya.Rabu (12/04/23)

“Menurut Kapolres raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.IK , M.IK menyampaikan bahwa pada hari ini kami kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di kompleks pertanian.sehingga dengan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,”ucap Kapolres raja ampat AKBP Edwin Parsaoran S.IK,M.IK.

Dengan penyerahan bansos tersebut, lanjut Kapolres raja ampat,bahwa ini merupakan perintah langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan jelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah. Bentuk paket bantuan yang disalurkan personel Polres raja Ampat berupa :
– Beras kemasan 5 kg.
– Minyak Goreng.
– Gila pasir dan
– Daun teh.

“Sehingga dengan bantuan ini juga wujud kepedulian dari Polri dalam hal ini Polres raja ampat kepada masyarakat yang dikemas dalam program“bantuan kemanusiaan untuk negeri”kepada fakir miskin, kaum dhuafa, anak yatim dan nelayan,”tuturnya.

Selanjutnya Kapolres raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.IK , M.IK berharap,agar dengan bantuan tersebut sehingga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Semoga kegiatan ini kiranya dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini kita juga sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan warga,”tuturnya.

Sementara itu,salah satu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres raja Ampat bersama PJU(pejabat utama) dan anggota yang telah membantunya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan seluruh anggota yang tetap memperhatikan kami dengan bantuan yang telah diberikan sehingga dengan batuan paket sembako ini,sangat berarti untuk kami,” ucap salah satu warga kompleks pertanian”.

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button