BeritaKegiatan Polri

Polsek Budong-budong Bagikan Paket Sembako Sisir Kaum Du’afa.

Mateng- Kabar Reskrim Polri //Media Indonesia Times | Di tengah bulan suci ramadan yang penuh berkah, Polsek Budong-Budong-budong bagikan paket sembako ke masayarakat miskin yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan ramadan dan menjelang hari raya idhul fitri 14444 H di wilayah hukum Polsek Budong-Budong-budong. Senin 10 April 2023

Polsek Budong-budong bagi ke warga dengan menyisir kaum duafa yang ada di Desa Babana, Kecamatan Budong-budong Kabupaten Mateng.

“Meski sedikit, kami berharap bansos ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan,”Ucap Iptu Hadaming

Paket sembako yang kami bagikan sebanyak 20 paket yang berisikan beras, 10 bungkus Indomie dan 10 butir telur, kegiatan ini merupakan bentuk saling berbagi di bulan penuh berkah dan terus tanamkan kebaikan antar sesama.

“Bertepatan dengan bulan puasa, kami bersama anggota akan terus berupaya memberikan pelayanan pada masyarakat agar lebih baik. Serta berupaya menebar kebaikan pada sesama,”Kata Iptu Hadaming.

Tak hanya itu, Kapolsek budong-budong berpesan agar di Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan penuh berkah serta mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, kepolisian, dan seluruh elemen.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button