BeritaKegiatan Polri

Polres Tuban Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Tuban – Kabar Reskrim Polri // Sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, hari ini Polres Tuban Polda Jawa timur memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah kabupaten Tuban.

Bantuan sosial yang bertajuk “Bantuan kemanusiaan untuk negeri” itu juga serentak dilaksanakan oleh Polsek jajaran bertujuan untuk membantu warga di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Sebanyak 150 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng mi instan serta bahan pokok lainnya disiapkan Polres Tuban untuk diberikan kepada masyarakat terdampak diwilayah kabupaten Tuban.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung secara door to door kepada warga kurang mampu yang sebelumnya sudah didata oleh anggota Bhabinkamtibmas, Rabu (05/04/23)

Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran serta kepedulian Polri terhadap sesame. Terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran dan kepedulian Polri ditengah warga masyarakat terlebih pada bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri,”ucap AKBP Rahman, Jumat (7/4).

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri ini dapat sedikit membantu meringankan warga masyarakat sehingga warga dapat lebih tenang dalam beribadah di bulan Ramadhan.

“Semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok” tutup AKBP Rahman Wijaya (*)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button