BeritaKegiatan Polri

Ditlantas Polda PB Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Pengemudi Angkutan Umum Dan Pengendara Ojek

Manokwari Papua Barat – Kabar Reskrim Polri //Ditlantas Polda Papua barat mengelar sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap pengemudi angkutan umum dan pengendara ojek di terminal wosi, Kabupaten Manokwari Selasa (4/4/23).

Tak hanya melakukan Sosialisasi, Ditlantas Polda Papua Barat juga mendengarkan keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh setiap pengemudi angkutan umum Manokwari-Ransiki, dan juga pengendara ojek yang mangkal di terminal Wosi.

Selain itu,kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas ini bertujuan untuk menanamkan jiwa tertib berlalu lintas bagi para pengemudi dan pengendara ojek,menumbuhkan ketaatan dan kedisiplin terhadap rambu rambu lalu lintas kepada pengemudi angkutan umum dan pengendara ojek.

Sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengemudi angkutan umum dan pengendara ojek di terminal Wosi dilakukan agar mereka merasakan kehahadiran Polri selain itu, meningkatnya kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polantas.

Kegiatan diakhiri dengan Pembagian stiker dan brosur kepada pengemudi dan pengendara ojek yg berada di terminal Wosi.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol.Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.,membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa Ditlantas Polda Papua barat mengelar sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap pengemudi angkutan umum dan pengendara ojek di terminal wosi.

“Iya benar,Ditlantas Polda Papua Barat mengelar sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap pengemudi angkutan umum dan pengendara ojek serta mendengarkan keluhan dan masalah yang di hadapi pengemudi dan pengendara ojek diterminal wosiā€¯ucap Kabid Humas.

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button