BeritaKegiatan Polri

Safari Ramadhan, Satlantas Polresta Banyuwangi Gelar Baksos

BANYUWANGI – Kabar Reskrim Polresta // Polresta Banyuwangi melalui Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga secara door to door dalam rangka Safari Ramadan, Jum’at 31 Maret 2023 bertempat di Jln. Mahakam,Mojoroto, Kel.Mojopanggung, Kec. Giri, Kab.Banyuwangi

Dalam kegiatan itu turut hadir, Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Randy Asdar,S.kom.,S.I.K yang di wakili Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI) Satlantas
Polresta Banyuwangi AKP Puteh Rinaldi, SIK, Kasubnit 1 Regident Ipda Ismu Wiyoto, S.H., Kasubnit 2 Regident Ipda Yogie Indra Yafie, S.H., bersama beberapa personil anggota Satlantas Polresta Banyuwangi.

AKP Puteh Rinaldi, membagikan sembako berupa beras, minyak, gula dan mie yang sudah disiapkan oleh Satlantas Polresta Banyuwangi dengan cara mendatangi rumah secara door to door, langsung diberikan kepada warga Mojoroto yang kurang mampu.

Kegiatan Safari Ramadhan Satlantas Polresta Banyuwangi diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, ujar AKP Puteh Rinaldi.

Dan ini merupakan program Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K.., sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, “Dan Insyaallah akan terus dilakukan setiap hari jum’at berbagi dengan sesama,”pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif dan warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polresta Banyuwangi dan Satlantas Polresta Banyuwangi kepada warga yang kurang mampu dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat. (***)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button