BeritaUmum

Gawat, Puluhan Gerakan Preman Sangar Bikin “Onar” di Masjid Miftahul Huda Kalipuro

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri // Di hari ke 9 di bulan Ramadhan Gerakan Preman Sangar (GPS) Di Dampingi Langsung Oleh Ketua Karang Taruna dan Pemuda Kelurahan Kalipuro mewakafkan puluhan Al-quran di Masjid Miftahul Huda, Desa Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jumat, (31/03/2023).

Terlihat sekitar ada puluhan preman sangar melakukan kegiatan sosial wakaf alquran ke sejumlah masjid yang mereka lakukan itu hanyalah berharap mendapatkan ridho dari allah.

“Gerakan preman sangar ini, kami para preman ingin selalu terus menebar kebaikan, membantu masyarakat sehingga dapat mendapatkan hidayah dan menjadi amal baik untuk kita semua,” ujar Ketua GPS Koordinator Wilayah Kalipuro, Hairojik.

Kata dia, Alquran yang akan diwakafkan bakal ada sekitar 2.000 alquran yang akan di bagikan disetiap masjid dan musolah di Banyuwangi.

“Ada 2.000 an alquran yang akan di wakafkan,” ujarnya.

Dirinya tergabung di GPS merasa sangat senang dan bangga pasalnya di GPS sendiri selalu melakukan kegiatan – kegiatan sosial diantaranya membersihkan makam, Membersihkan tempat ibadah serta melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk orang lain dan diri sendiri.

“Kami semua melakukan kegiatan yang bermanfaat,” pungkasnya.

Salahsatu jamaah, Yusuf, dirinya sangat kagum kegitan yang dilakukan GPS dalam melakukan kegitan-kegiatan-kegiatan sosial yang sangat bermanfaat itu.

“Saya baru melihat kali ini ada preman-preman (GPS) yang berhati mulia, semoga kegiatan yang mereka lakukan semoga mendapatkan amal baik, barakallah,”doanya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button