BeritaKegiatan Polri

Polda Jambi Launcing Mobil takjil dan Bagikan Takjil Gratis

Jambi – Kabar Reskrim Polri // Kapolda Jambi bekerja sama dengan ojek online Billjek Jambi Launcing Mobil takjil dan bagikan takjil secara gratis. Sabtu (25/03)

Bertempat di loby utama Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin langsung pelepasan kendaraan takjil gratis, pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Direktur Utama Billjek dan para Camat Kota Jambi.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pembagian takjil secara gratis, ini merupakan proses renungan dan rasa syukur saya kepada Allah SWT. Ketika niat baik ini tercetuskan Polda Jambi bermitra bersama Billjek untuk berbagi bersama masyarakat yang sedang melaksanakn ibadah puasa”. Ungkap Kapolda Jambi

Pada pembagian takjil gratis Polda Jambi dan Billjek membagikan 1.100 paket takjil kepada masyarakat Kota Jambi dan sekitsrnya menggunakan 1 mobil box dan 20 kendaraan bermotor.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bersama ini mendapat ridho dari Allah SWT dan diberi keselamatan selalu oleh Yang Maha Kuasa. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan aman, damai dan khidmat serta mendapat nilai kebaikan dan pahala dari Allah SWT”. Tutup Kapolda Jambi

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button