BeritaKegiatan Polri

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Saran Dan Kritik Dari Masyarakat

Kabar Reskrim Polri – Pulang Pisau Masuk di bulan Ramadahn Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar kembali kegiatan Jumat Curhat Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., yang diwakili oleh Kabagops Polres Pulang Pisau Akp Tadik, S.H.,M.M., Kasatlantas Polres Pulang Pisau Akp Hermanto serta di damping oleh Kapolsek Kahayan hilir Ipda Rodie Damhodie, S.H.,M.M dan para Perwira Polres Pulang Pisau menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Balai Desa Mantaren Jl. Veteran Rt. 1 Desa Mantaren 2 Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Jumat (24/03/2023) Pagi.

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Pulang Pisau menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Pulang Pisau.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Pulang Pisau lakukan,” terang Kapolres.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pulang Pisau khususnya di Desa Mantaren.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Nantinya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Pulang Pisau,” tambahnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button