Uncategorized

Berjalan dengan Baik, Konser acara Musik Borneo Land Fest

Palangka Raya | Kabar Reskrimpolri  | Sejumlah personel gabungan Polresta Palangka Raya dan anggota Satbrimob Polda Kalteng telah melaksanakan pengamanan pada konser Musik Borneo Land Fest.

Bahkan, sebelum penggelaran personel tersebut diselenggarakan, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Ganda B. Napitupulu telah memberikan sejumlah teknis pengamanan.

Tidak hanya sampai disitu saja, sebagai upaya untuk memantau pelaksanaan pengamanan yang digelar, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., pun meninjau langsung.

Dimana, kegiatan yang berlangsung di GOR Indoor Serbaguna Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Kota Palangka Raya tersebut mendatangkan sejumlah artis Ibukota.

“Berdasarkan hasil pantauan kami dilokasi, kegiatan konser musik Borneo Land Fest tersebut berjalan aman dan tertib,” ungkap Kapolresta, Minggu (11/3/2023) pagi.

“Semua ini tentu berkat kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat berikut panitia pelaksana. Semoga ini bisa dipertahankan terus,” tutupnya.(Subi)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button