BeritaKegiatan Polri

Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polresta Lakukan Ini

Kalteng – Kabar Reskrimpolri // Polresta Palangka Raya Kalteng  Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di sejumlah ruas jalan dalam Kota Palangka Raya, Sabtu (11/3/2023) siang.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 11.10 WIB tersebut dipimpin oleh Aipda Solihin selaku kepala regu (Karu) Unit Patroli beserta tiga orang personel Satlantas Polresta Palangka Raya dengan menyusuri Jalan G.obos, Jalan Yos Sudarso, Jalan Imam Bonjol, Jalan R.T.A Milono, Jalan Diponegoro dan Jalan Cilik Riwut.

Solihin menjelaskan, patroli tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas akibat genangan di sejumlah ruas jalan akibat hujan deras yang mengguyur Kota Palangka Raya.

“Dari pantauan yang kita lakukan di sejumlah lokasi, tidak ditemukan adanya kemacetan maupun gangguan lalu lintas lain akibat derasnya hujan yang terjadi, namun kita tetap melakukan pengaturan di sejumlah ruas jalan yang sempat terendam air,” tandasnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button