BeritaKriminal

Masyarakat Nganjuk Berpesan; Kapolres Di Minta Tegas Basmi Perjudian Di Dua Kecamatan Kabupaten Nganjuk

Nganjuk – Kabar Reskrim Polri // Aktivitas perjudian bukan hal baru yang terjadi di tengah masyarakat. Bahkan dalam berbagai kajian ilmiah, aktivitas perjudian merupakan permasalahan klasik. Di lingkungan kepolisian, perjudian ini termasuk dalam penyakit masyarakat alias pekat. 6 Maret 2023

Judi dilarang, namun masih terus ada. Kadang ditutup, dan kemudian buka kembali. Bahkan aktivitasnya terkadang terang-terangan seolah-olah menantang aparat penegak hukum untuk bersikap tegas.

Pihak kepolisian bukan saja bersikap tegas setelah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memerintahkan anak buahnya untuk memberantas perjudian.

Tetapi sayang, di wilayah hukum Polres Nganjuk seakan ada Pembiaran, terpantau tim investigasi disaat menelusuri ada dua Kecamatan yang di buat ajang kalangan sabung ayam dan dadu. yaitu kecamatan Ngronggot pemegang kalangan terkenal mbh Mul dan Desa singkalanyar kecamatan prambon biasa disebut Kamim.

Kamim selaku bos kalangan sabung ayam saat di konfirmasinya oleh awak media melalui pon seluler WhatsApp, dirinya mengatakan masih tutup mas. Karena ada Dumas dari teman-teman, kalau dah boleh bukak dari polres Nganjuk saya kabari Tuturnya Bos Kalangan

Masyarakat Nganjuk disaat diberi pertanyaan terkait 303 perjudian diselah-selah kedai rumah makan. Sebut saja Handoko. Dirinya mengatakan kalau perjudian apa pun tidak boleh oleh Hukum di Indonesia maupun Agama. Karena dari dampak itu bisa mengsengsarakan keluarga. Saya berharap pihak Penegak Hukum Polres Nganjuk Bisa memberantas penyakit masyarkat (pekat) yang telah melawan hukum.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button