BeritaKegiatan Polri

RAIH PREDIKAT PELAYANAN PUBLIK PRIMA TERBAIK, KAPOLRES PULANG PISAU BERI REWARD KEPADA OPERATOR YANLIK

Kabar Reskrimpolri-kalteng Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personil bagian Operator Pelayanan Publik, penghargaan itu diberikan karena Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, meraih predikat Pelayanan Publik Prima Terbaik, Senin (27/02/2023) Pagi.

Penghargaan (Reward) yang diberikan Kapolres Pulang Pisau tersebut sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan usaha yang telah dilaksanakan sehingga Polres Pulang Pisau dapat meraih Predikat Pelayanan Prima Terbaik dari Kemenpan-RB.

“Terima kasih atas kinerjanya, ini adalah Penghargaan atas upaya dan kinerja yang rekan-rekan laksanakan selama ini, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.” kata Kapolres.

Upacara pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi dilakukan pimpinan kepada anggotanya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang telah bekerja dengan baik, dengan memberikan inovasi – inovasi bermanfaat sehingga membantu meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Pungkasnya

Polres Pulang Pisau bertekad mempertahankan predikat Pelayanan Publik Prima terbaik dan meningkatkan kinerja dari WBK menuju WBBM pungkasnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button