BeritaKriminal

Pihak Polsek Jonggol Polres Bogor Gelar Penyelidikan Terhadap Aksi Curanmor di Halaman Parkiran Mini Market Terekam CCTV

Kab. Bogor – Kabar Reskrim Polri |  Polsek Jonggol Polres Bogor menggelar penyelidikan terhadap aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor di sebuah parkiran Indomaret di Jalan raya Cibarusah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor yang gagal usai di ketahui kasir toko, pada Rabu tanggal 22 Februari 2023.

Aksi percobaan pencurian yang terekam CCTV toko tersebut pun memperlihatkan empat kawanan pelaku pencurian kendaraan motor yang datang berbocengan mengendarai sepeda motor tersebut mencoba menjebol kunci kontak sepeda motor salah satu pengunjung mini market. (23/2/2023)

Aksi yang gagal lantaran di ketahui seorang kasir tersebut pun membuat para pelaku panik hingga sempat menodongkan senjata yang di duga senjata api, hingga akhirnya pelaku pun dapat melarikan diri bersama rombongannya yang diketahui 2 sepeda motor roda 2 yg terekam dalam CCTV.

Kapolsek Jonggol Kompol Asep Mulyadi mengatakan bahwa terkait aksi pencurian tersebut pihaknya telah melakukan cek olah TKP dan melakukan Penyelidikan lebih lanjut.
“Terkait aksi pencurian ini kami telah melakukan cek olah TKP dan tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan,namun hingga saat ini pihak korban yang keberadaan tempat tinggalnya belum diketahui dan juga maupun saksi yang berada di lokasi kejadian hingga saat ini belum membuat laporan kepada kami,”tutup Kapolsek Jonggol Kompol Asep Mulyadi.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button