BeritaKegiatan Polri

Bentuk Kepedulian, Tim Sambang Polwan Polres Kapuas Bagikan Tali Asih Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kabar Reskrimpolri – Polres Kapuas – Peduli akan warga yang terdampak ekonominya, Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas (HHSPPK) Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng, kembali memberikan tali asih dan bersilaturahmi kepada warga kurang mampu di Desa Maluen Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (21/2/2023) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan Personel Polwan Polres Kapuas tersebut, disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Ketua tim sambang Polwan regu II Aipda Dewi bahwa tim sambang Polwan menyambangi warga untuk diberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dari Polwan Polres Kapuas.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan hal ini didukung sepenuhnya oleh Kapolres Kapuas,” Tutur Dewi.

Lebih lanjut, ia berharap semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan sebagai wujud eksistensi Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan sedikitnya dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di tengah masih adanya pandemi ini,” ucapnya.

Selain itu, Dewi juga mengatakan, pihaknya juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga, “Tidak bosannya imbauan protokol kesehatan kami sampaikan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Tim HHSPPK juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Memberikan imbauan kepada warga agar segera melapor ke Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas atau peristiwa menonjol lainnya yang dapat mengancam ketertiuan masyarakat,” tutupnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button