BeritaPeristiwa

Kampung Kepatihan Banjir lagi, Begini aksi anggota DPRD PDI PERJUANGAN.

Banyuwangi  –  Kabar Reskrim Porli | Hujan deras yang mengguyur Banyuwangi dan sekitarnya sejak pukul 17:00 WIB sore, mengakibatkan Kampung Kepatihan Kecamatan Banyuwangi, dikepung banjir.

Ketinggian air dilaporkan mencapai hampir satu meter, nyaris menenggelamkan rumah warga. Banjir ini memaksa sejumlah warga meratapi kesedihan menjadi korban banjir. Jumat (10/2/2023).

Heksa Sudarmadi anggota dewan DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai PDIP, begitu mendapatkan info adanya banjir di kampung kepatihan, langsung terjun meninjau lokasi banjir, ditemani dari Dinas pengairan, Lurah kepatihan dan Kapolsek Kota

Heksa menghimbau Seluruh warga Kepatihan untuk bersabar karena dampak ini adalah situasi alam yang tidak bisa kita perdiksi. “Saya berjanji dalam waktu dekat ini secepatnya saya meminta kepada Dinas Pengairan untuk cepat mengambil tindakkan Penanggulangan Banjir yang terjadi dikampung kepatihan”.ujar Heksa Sudarmadi Anggota DPRD dari partai PDIP.

Heksa meminta juga dengan adanya Dinas pengairan untuk hasil pokir Heksa sebesar 200jt akan diberikan kepada Kampung Kepatihan, agar segera direalisasikan,sebagai normalisasi lingkungan surodilaga,”ucapnya.

Ditempat yang sama dari Dinas Pengairan Kab. Banyuwangi, Reza sapaan akrabnya menambahkan dalam waktu dekat ini akan berupaya untuk Normalisasi, “Saya berharap warga tetap sabar.”tutup Reza.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button