BeritaUmum

HUT Ke-3 Banyuwangi LAN Banyuwangi Bakal ada Gerakan Preman Sangar, Cek Tanggalnya

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri | Jelang Hari Jadi Lahir Lembaga Anti Narkotika Banyuwangi akan menggelar event spektakuler di hari jadinya yang ke-3 tahun bakal di laksanakan di jalan ruas depan gedung Gelora Blambangan tepat tanggal 25 Februari 2023 Mendatang.

Sebelumnya, Rencana Kegiatan itu mulai dimatangkan pada rapat yang dipimpin Ketua harian LAN Banyuwangi Dedy Ary Wydianto dengan dihadiri oleh super team panitia Lanniversary 3rd dan perwakilan setiap seksi. (07/02/2023)

Rapat mengagendakan pembahasan program kerja dan rincian biaya dari setiap seksi, serta rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-3 LAN Banyuwangi.

Ketua harian LAN Banyuwangi Dedy Ary Wydianto mengatakan, Aniv LAN ke-3 tahun ini akan mengusung tema peduli, berbagi, bermanfaat dan menginspirasi.

“Salah satunya adalah Deklarasi Gerakan Preman Sangar (GPS),” lanjut Dedy, Selasa (07/0/2023).

Kata Dedy, Gerakan Preman Sangar (GPS) adalah sebuah gerakan dari preman preman kampung untuk membersihkan tempat ibadah dan makam secara bersama sama. Gerakan ini di inisiasi oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi dan didukung penuh oleh orang orang baik yang tidak risih disebut preman, YEN URUNG SEDADAL, ORA USAH NJAJAL!!!
PREMAN SANGAR ORA BUTUH BAYARAN
PREMAN SANGAR ORA BUTUH PUJIAN
URUSAN GANJARAN BEN DIATUR PENGERAN

“Kami juga menggandeng beberapa basis kami yang lain, kami ingin berpesta bersama saat LANNIVERSARY 3 nanti,” pungkas Dady.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button