BeritaUmum

Kanggo Seduluran Gelar Tasyakuran Pavingisasi di Kertosari Bersama Warga Lingkungan Krajan.

Banyuwangi – Kabar Reskrim Polri | Kanggo seduluran bersama masyarakat lingkungan Krajan kelurahan kertosari mengadakan Tasyakuran Pavingisasi yang berjalan lancar. Minggu (5/02/2023).

Heksa Sudarmadi sebagai pelindung kanggo seduluran menghadiri acara Tasyakuran dilingkungan Krajan, Heksa mengucapkan sangat berterimakasih terutama kepada Bupati dan pemerintah Banyuwangi serta PDI Perjuangan yang peduli dengan “wong cilik ”

“Dimana Masyarakat lingkungan Krajan ikut mrasakan hasil pavingisasi yang dimana sudah lama hingga puluhan tahun tidak pernah dapat perhatian,” tuturnya.

Akhirnya dengan adanya Heksa Sudarmadi sebagai kepanjangan tangan Masyarakat dari PDI perjuangan sangat membantu hingga akhirnya jalan yang terabaikan dapat terlaksana dan cepat disikapi oleh pemerintah Banyuwangi dengan sigap.

“Saya hanyalah satu diantara sebagai penyampaian keluhan masyarakat ” Wong Cilik” , karna saya bisa bertahan sampai Tiga piorede sekarang mulai 2009 -2024 nanti,”Terang Heksa

Lanjutnya, Sebagai bentuk rasa sayang masyarakat yang masih bisa mempercayakan suara suara mereka agar apa yang menjadi keluhan masyarakat yang tidak tersampaikannya.

“Saya bisa menjadi penjembatan agar inspirasi suara rakyat bisa saya sampaikan kepada Pemeritah Banyuwangi”tutur heksa.

Heksa menambahkan, Bukti satu demi satu hasil usulan serta harapan masyarakat ( wong cilik) kini bisa terealisasikan akan adanya Heksa Sudarmadi
” Sebagai pelindung Kanggo seduluran dan salah satu anggota PDI perjuangan,”Tutupnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button