BeritaKegiatan Polri

Kasat Resnarkoba Polres Kembali Ingatkan Akan Bahaya Narkoba

Tabanan – Kabar Reskrim Polri | 31 Januari 2023

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP Sutriono, S.H., Selaku pembina fungsi Narkoba di Polres Tabanan, kembali mengingatkan kepada seluruh personel Polres Tabanan tentang bahaya “narkoba”.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Resnarkoba Polres Tabanan saat apel pagi anggota Polres Tabanan yang berlangsung di lobby Polres Tabanan, pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 pukul 08.30 wita. Apel pagi dihadiri pejabat utama dan diikuti para perwira, brigadir serta PNS Polres Tabanan.

“Selaku pembina fungsi narkoba kami kembali mengingatkan kepada seluruh anggota jangan ada anggota sebagai pemakai apalagi sebagai pengedaran narkoba” Kata kasat Resnarkoba Polres Tabanan

“Mari kita semua ingatkan keluarga, ingatkan teman, ingatkan masyarakat di sekitar tempat tinggal kita akan bahaya dari Narkoba. Jangan ada coba coba, narkoba adalah sangat berbahaya bagi kesehatan, bagi keluarga, generasi muda bahkan bisa merusak bangsa dan negara. Mari bersama kita perangi narkoba. Sekali lagi saya tekankan “”jangan ada yang coba coba dengan Narkoba “” Tegas Kasat Resnarkoba Polres Tabanan.

Selain mengingatkan tentang bahaya narkoba, Kasat Resnarkoba Selaku Perwira pengambil Apel agar anggota Polres Tabanan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. “Mari kita jaga Marwah kita sebagai anggota Polres Tabanan agar tetap semangat dalam bertugas dan selalu mematuhi peraturan perundang-undangan dan ketentuan kedinasan. Sehingga Polres Tabanan tetap bisa menjadi yang terbaik dalam harkamtibmas dan
pelayanan masyarakat.” Ujar AKP Sutriono, S.H.

“Menyikapi cuaca yang sampai dengan saat ini masih tergolong ekstrim agar seluruh anggota tetap waspada dan berhati-hati, saat berkendara di jalan, persiapkan diri dengan sarana prasarana sebelum bertugas termasuk penggunaan mantel” Tutup Kasat Resnarkoba Polres Tabanan (Selasa 31/1/2023 pagi)

 

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button