BeritaPeristiwa

Bikin Geger, Warga Banyuwangi Temukan Mayat Perempuan Misterius Mengapung di Sungai

BANYUWANGI – Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan mengapung di Sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Jumat (20/1/2023) sekira pukul 06.40 WIB, saat beraktivitas di sekitar sungai.

Bikin Geger, Warga Banyuwangi Temukan Mayat Perempuan,Terlihat Sekdis LSM GMBI turut membantu dalam Evakuasi Korban Misterius Mengapung di Sungai, Pengakuan warga, awalnya ada benda mencurigakan hanyut terbawa air. Begitu didekati, ternyata sesosok mayat.

Sontak kejadian tersebut sempat membuat geger warga setempat. Peristiwa penemuan mayat perempuan itu lalu dilaporkan ke Polsek Tegaldlimo.

Kapolsek Tegaldlimo, Iptu Lita Kurniawan mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut petugas kepolisian seketika bergegas ke TKP.

“Petugas kami bersama tim medis langsung mengevakuasi korban dibantu warga sekitar,” kata Iptu Lita kepada wartawan.

Lita menceritakan, saat ditemukan, kondisi korban dalam kondisi setengah bugil. Hanya menggunakan kaos, tanpa celana.

Korban diperkirakan berumur sekitar 40 tahun. Korban bertubuh gemuk, berkulit putih. Rambutnya hitam ikal sebahu.

“Jadi, korban ditemukan hanyut. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,” urainya.

Untuk pengembangan penyelidikan, lanjut Lita, korban langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan autopsi

Jenazah korban saat ini tengah berada di kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi. Polisi sudah menyebar informasi temuan mayat ini ke seluruh Polsek di Banyuwangi.

“Kami sudah sebarkan informasi ini ke polsek lain. Harapannya identitas korban bisa segera dikenali,” tegasnya.

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button