Uncategorized

Kapolda Jateng Resmikan Gedung Baru di Polresta Pati

Pati – Kabar Reskrim Polri | Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan gedung baru Polresta Pati yang berlokasi di Jl A Yani No 1 Pati dan Gedung pelayanan BPKB Prototype yang bertempat di Jl. AKBP Agil Kusumadya, Pati, Rabu (11/01/23) pagi.

Kegiatan peresmian dua gedung baru ini sebagai upaya mewujudkan transformasi peningkatan kwalitas pelayanan publik sehingga masyarakat semakin mudah, murah dan cepat dalam memperoleh pelayanan kepolisian.

“Dengan diresmikannya gedung baru Polresta Pati dan BPKB Prototype ini, Saya berharap dapat menjadi motivasi kuat dalam peningkatan kwalitas pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat” ujar Kapolda Jateng Ahmad Luthfi.

Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati, memaparkan bahwa pembangunan gedung itu sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Pembangunan dua gedung baru milik Polresta Pati yakni gedung utama Mako Polresta Pati dan BPKB prototype ini, merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik selaras dengan Program Prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolda Jateng,” terang Kapolresta Pati Christian Tobing.

Download Berita
1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button