BeritaKegiatan Polri

Polsek Bogor Barat Laksanakan Giat Pembinaan Security Perumahan Se-Kec Bogor Barat Kota

BogorKota – Kabar Reskrim Polri | Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bogor Barat bersama dengan Security Se-Kec.Bogor Barat Kota Bogor, di Mako Polsek Bogor Barat,Kompol Sri Marheni Rai,S.E., selaku Kapolsek Bogor Barat langsung memimpin kegiatan tersebut, Selasa (20/12).

Kompol Sri Marheni Rai, SE dalam arahannya mengatakan bahwa menyikapi situasi kondisi dilapangan dalam Nataru ini harus ada sinergitas antara polri dengan securty menjaga keamanan wilayah.”Menyikapi kondisi libur, natal dan tahun baru disinyalir akan ada banyak rumah yang kosong karena ditinggal pemiliknya untuk berlibur akhir tahun. Sehingga peran dari security sangatlah penting untuk menjaga stabilitas keamanan lingkungan kerjanya.”jelas Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sri Marheni Rai,S.E..

Serta Kapolsek menjelaskan tentang tugas umum dari satuan Pengamanan (Security Guard), yang dilanjutkan dengan pemberian pengarahan oleh IPDA Aris, S.H., dalam bertindak dilapangan, sehingga dengan Bersinegri Polri bersama Security dapat menjadikan hasil akhir yang didapat menjadi maksimal.Hal ini disambut positif oleh security perumahan dengan rasa percaya diri dan antusias mendukung kegiatan ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bogor Barat. Sehingga kami dapat kepastian dalam bertindak serta lebih memudahkan dalam berkoordinasi dengan pihak kepolisian, semoga hal ini dapat berjalan secara rutin” ucap Doris selaku koordinator security Pakuan Regency. ( Basirun ).

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button