BeritaKegiatan Polri

Jelang Pilkades di Desa Bendo, Begini Himbauan Bhabinkamtibmas

Blitar Kota – Kabar Reskrim Polri | Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Aipda Kukuh , menghadiri undangan penyampaian visi,misi di Desa Bendo,Kec.Ponggok Kab. Blitar . Sabtu (17/12/2022)

Giat penyampaian visi misi calon kepala desa tersebut bertempat di gecung serbaguna Desa Bendo Kecamatan Ponggok, Kegiatan tersebut di laksanakan kampanye terbuka dalam bentuk penyampaian Visi dan Misi Cakades Bendo dalam Pilkades serentak Kabupaten Blitar tahun 2022.

Hadir dalam giat tersebut sebanyak kurang lebih 35 undangan yang terdiri dari Ketua BPD Drs Budi Prayitno M.M., PLT Kepala Desa, Ketua Panitia Pilkades dan anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Calon Kepala Desa, dan juga ketua Rt dan Rw Desa Bendo.

Perlu diketahui dalam pemilihan kades Desa Bendo ada 2 (dua) calon yang merupakan Suami Istri, Dari masing masing calon kepala Desa akan memaparkan Visi dan MisiNya. Dalam pemaparan Visi dan Mis di mulai dari Cakades nomor urut 1 selanjutkan dengan penyampaian visi misi no urut 2.
Di sela sela penyampaian visi misi Bhabinkamtibmas Desa Bendo menghimbau kepada para calon kades dan para pendukungnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, membuat suasanan yang sejuk dan nyaman di Desanya walaupun beda pilihan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan melakukan hal hal yang tidak diinginkan.” terang Aipda Kukuh selaku Bhabinkamtibmas Desa Bendo.

(Hum/dk)

Download Berita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button